Awal Pertama Kali James Milner Dukung Manchester United

Awal Pertama Kali James Milner Dukung Manchester United

Awal Pertama Kali James Milner Dukung Manchester United

Juara Bola - Tengah minggu ini, Awal Pertama Kali James Milner Dukung Manchester United, Kamis (25/4/2019) pagi hari WIB akan berjalan Derbi Manchester pada Manchester United versus Manchester City. Laga ini punya pengaruh buat James Milner serta teman-teman yang ingin membawa Liverpool memenangkan Liga Inggris. 

Gelandang Liverpool, James Milner akui akan memberi dukungan Manchester United pada Derbi Manchester kesempatan ini untuk memuluskan langkah The Reds memenangkan Liga Inggris. 

Milner menguatkan Man City semenjak 2010 sampai 2015 akui pertama-tama dalam kehidupannya akan memberi dukungan Man United sebab mengharap scuad bimbingan Ole Gunnar Solskjaer menaklukkan Sergio Aguero serta teman-teman hingga The Reds mendapatkan keuntungan dalam perburuan title juara. 


Pertama-tama dalam hidupku, kata Milner masalah supportnya untuk Man United pada Derbi Manchester. Tetapi saya tidak melihat. Ini dikit buang-buang daya. Saya kemungkinan menempatkan telephone saat beberapa saat serta mengecek lalu. Saya tidak paham apa yang akan saya kerjakan, mungkin pergi keluar untuk makan.”lanjut James Milner. 


Sesaat The Reds akhir minggu ini akan melayani Huddersfield Town di Stadion Anfield yang sudah tentu terdegradasi musim depan. Liverpool sekarang memuncaki klassemen Liga Inggris dengan 88 point. Catatan 88 point ini melewati perolehan point waktu jadi runner-up Liga Inggris 10 tahun kemarin dibawah bimbingan Rafael Benitez dengan 86 point.
Awal Pertama Kali James Milner Dukung Manchester United Awal Pertama Kali James Milner Dukung Manchester United Reviewed by juarabola on 3:50 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.