Beberapa Fakta Menarik Manchester City vs Manchester United

Beberapa Fakta Menarik Manchester City vs Manchester United

Beberapa Fakta Menarik Manchester City vs Manchester United

Juara Bola - Beberapa Fakta Menarik Manchester City vs Manchester United, Pada Kamis (25/4) dini hari WIB kelak, Premier League akan menyediakan partai panas pada dua team papan atas, Manchester City versus Manchester United. Partai itu akan di pimpin oleh wasit kawakan Premier League, Andre Marriner. 

Andre Marriner bukan nama baru di Premier League. Pria 48 tahun itu telah jadi pengadil lapangan di Premier League sejak musim 2004-05. Sepanjang 15 tahun jadi wasit, Andre Marriner juga tidak asing mempimpin partai yang cukuplah panas. 

Pada musim 2018-19, wasit berusia 48 tahun itu memperoleh keyakinan untuk pimpin 25 partai Premier League. Dari 25 partai itu, Marriner telah keluarkan 62 kartu kuning dan tiga kartu merah. 

Tanda-tanda Banyak Gol 

Partai Derbi Manchester pagi hari kelak bukan yang pertama untuk Andre Marriner. Dia pernah pimpin partai Derbi Manchester pada tahun 2011 kemarin. Saat itu, Manchester United sukses mencetak kemenangan dengan score 2-1 atas Manchester City di Old Trafford. Partai itu diwarnai oleh gol cantik Wayne Rooney di menit ke-78 yang sukses membawa Red Devils mencetak kemenangan. 

Satu tahun lalu, Marriner pun mewasiti Derbi Manchester. Kesempatan ini berada di Stadion Etihad. Manchester City sukses menang 1-0 karena gol tunggal yang dilesakkan bek tengah Vincent Kompany. 

Beberapa Fakta Menarik Manchester City vs Manchester United

Selama ini, Andre Marriner telah 48 kali mewasiti partai Manchester City. Dari 48 partai itu, The Cityzens sukses memperoleh 28 kemenangan, tujuh imbang serta 13 kalah. Pada musim ini, Marriner telah pimpin empat laga Manchester City. 

Satu perihal yang cukuplah mencolok, The Cityzens sukses cetak setidaknnya tiga gol dari empat partai yang di pimpin oleh Marriner musim ini. Diluar itu, Ederson Moraes pun sukses cetak dua clean sheet dari empat laga bersama dengan yang yang mengawali debutnya di Premier League pada 2004-2005 itu. 

Selain itu, Manchester United mempunyai rekor 24 kemenangan, tiga imbang dan 10 kekalahan dari 37 partai bersama dengan Andre Marriner. Musim ini, Red Devils telah memainkan tiga laga bersama dengan Andre Marriner. Perihal menarik, Red Devils tetap sukses cetak dua gol dalam tiga laga itu. 


Statistik itu membuat partai Manchester City versus Manchester United pagi hari kelak diperkirakan akan berjalan dengan seru. Ke-2 team akan sama-sama serang untuk mencapai point penuh serta memperlancar misinya di bekas laga musim ini. Tidak akan mengherankan juga jika terbentuk banyak gol di Stadion Old Trafford kelak.
Beberapa Fakta Menarik Manchester City vs Manchester United Beberapa Fakta Menarik Manchester City vs Manchester United Reviewed by juarabola on 1:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.