Gol Indah Yang Tidak Akan Terlupakan Bagi Foden

Gol Indah Yang Tidak Akan Terlupakan Bagi Foden

Gol Indah Yang Tidak Akan Terlupakan Bagi Foden

Juara Bola Online - Gelandang Manchester City, Phil Foden, Gol Indah Yang Tidak Akan Terlupakan Bagi Foden ke gawang Tottenham Hotspur, Sabtu (20/4/2019). Gelandang Manchester City, Phil Foden, akui tidak melupakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur, Sabtu (20/4/2019). 

Foden tidak menyia nyiakan peluang. Ia membayar keyakinan manajer Pep Guardiola dengan cetak gol kemenangan The Citizens di menit ke lima. Waktu pertandingan baru saja berjalan lima menit, Foden cetak gol satu-satunya yang berbuntut tiga point buat The Citizens. Itu gol perdana ia di arena Premier League. 

Saya cuma senang menolong team serta cetak gol. Itu gol pertama saya di Premier League hingga sehingga akan saya kenang selama-lamanya,”tutur Phil Foden, seperti dikutip BBC. Itu (jadi starter) dikit mengagetkan, tapi saya siap kapan juga peluang hadir,”kata pemain berumur 18 tahun itu. 

Foden mengumpulkan 25 tampilan bersama dengan Manchester City di semua pertandingan selama musim ini. Pemain dari Inggris itu cetak tujuh gol serta dua assist. Menurut statistik OptaJoe, Phil Foden jadi pemain kelahiran tahun 2000 pertama yang cetak gol di Premier League. 


Kemenangan atas Spurs mengawasi kesempatan Manchester City merengkuh trofi Premier League musim ini. The Citizens mengumpulkan 86 point dari 34 pertandingan atau unggul satu point atas kompetitor terdekatnya, Liverpool.

Gol Indah Yang Tidak Akan Terlupakan Bagi Foden Gol Indah Yang Tidak Akan Terlupakan Bagi Foden Reviewed by juarabola on 3:28 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.