Tottenham Hotspur Sudah Menanti Bonus Ketika Juara Liga Champions

Tottenham Hotspur Sudah Menanti Bonus Ketika Juara Liga Champions

Tottenham Hotspur Sudah Menanti Bonus Ketika Juara Liga Champions

Juara Bola Online - Tottenham Hotspur Sudah Menanti Bonus Ketika Juara Liga Champions nanti untuk Son Heung-min jika bisa mengantarkan Tottenham Hotspur juara Liga Champions musim ini. Dana sebesar 5 juta poundsterling sudah disiapkan manajemen Spurs. Walaupun begitu, yang didambakan club asal London Utara itu untuk sampai Liga Champions itu tentu tidak mudah. Harry Kane dkk. akan berjumpa dengan beberapa club raksasa Inggris di sisa pertandingan musim ini. 

Tottenham Hotspur Telah Menanti Bonus Ketika Juara Nanti Dengan Menerima Uang yang sekitaran dengan nilai Rp 91 juta itu akan masuk ke kantong pribadi pemain Tottenham Hotspur jika bisa membuat kisah riwayat musim ini, dijuara Liga Champions. Saat ini, dalam beberapa pemain Spurs seperti diambil juara bola online dari dailymail, telah kantongi bonus sebesar 2 juta poundsterling karena bisa tembus set semi final Liga Champions.

Tottenham Hotspur Sudah Menanti Bonus Ketika Juara Liga Champions

Apabila Tottenham Hotspur bisa Juara Liga Champions, Bahkan kabarnya manajemen Spurs menyiapkan dana penambahan tambah tinggi untuk pemain dengan andil yang terunggul. dalam Bonus lebih tinggi akan diterima pemain itu dengan lihat catatan nilai terunggul gol dan asisstnya. "tuturnya 

Sampai kini Harry Kane, Son Heung-min, serta Cristian Eriksen jadi pemain dengan andil tinggi sekali Liga Champios. Kane jadi top skor sekejap dengan 5 gol, disusul pemain Korsel 4 gol, dan Eriksen bukukan 4 assist. Saat sejarahnya berdiri Spurs, pencapaian maju ke semi final Liga Champions memang baru musim ini mereka rasakan. 


Tottenham Hotspur Menunggu Bonus Terakhir, dalam prestasi tertinggi club pimpinan Daniel Levy di laga Eropa ialah juara Liga Europa pada musim 1983/1984. Saat itu di final, Spurs bisa mengalahkan club Belgia, R.S.C. Anderlecht dengan skor 2-1. 

Juara Liga Champions Yang Di kelak" Tottenham, Sedang untuk pencapaian Spurs di arena Liga Champions paling tinggi cuma tembus set perempat final pada musim 2006/2007 dan 2010/2011. Di 2006/2007, mengambil langkah mereka ke semi final dihentikan oleh Sevilla dengan keseluruhnya agregat 3-4. Tengah di 2010/2011, Real Madrid yang hentikan laju Spurs dengan agregat 5-0.
Tottenham Hotspur Sudah Menanti Bonus Ketika Juara Liga Champions Tottenham Hotspur Sudah Menanti Bonus Ketika Juara Liga Champions Reviewed by juarabola on 12:38 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.