Lazio Lolos Ke Final Coppa Italia Menangkan Ac Milan

Lazio Lolos Ke Final Coppa Italia Menangkan Ac Milan

Lazio Lolos Ke Final Coppa Italia Menangkan Ac Milan

Juara Bola Online - Lazio Lolos Ke Final Coppa Italia sukses menaklukkan AC Milan 1-0 di leg ke-2 semi final Coppa Italia yang berjalan San Siro, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Hasil ini sekaligus juga membawa Lucas Leiva dkk ke set final. 

Dalam Kemenangan Lazio ini diyakinkan oleh gol satu satunya Joaquin Correa di set ke-2. Satu gol yang terbentuk juga lengkapi agregat 1-0 yang dicapai sesudah di leg pertama ke-2 team bermain seri 0-0. 

Buat Lucas Leiva, kesuksesan club berjuluk Elang Ibu kota sudah patut berlangsung. Dia yakini timnya lebih wajar meluncur ke final dibanding Milan. Hasil 1-0 membawa kami ke final, kami akan lihat besok apa kami akan menantang Atalanta atau Fiorentina. Kami ketahui menjadi team kami bermain lebih baik dibanding Milan,”tutur Leiva seperti diambil juara bola online dari Lazio Model Channel, Kamis (25/4/2019). 

Kami patut ke final serta ini jadi bukti kami menjadi team yang berkualitas. dalam Kemenangan ini membuat kami melupakan hasil jelek yang dicapai di Serie A dalam beberapa minggu paling akhir. Saat ini kami berada di final serta keberhasilan ini kami persembahkan untuk fans yang selalu memberi dukungan kami,”tuturnya. 


Selanjutnya bekas pemain Liverpool ini menjelaskan Lazio sebenarnya dapat cetak semakin banyak gol . Tetapi kehadiran Pepe Reina dibawah mistar gawang Milan membuat score 1-0 bertahan sampai akhir laga. Kami membuat banyak kesempatan cetak gol, tetapi mereka miliki Reina yang lakukan tugasnnya dengan baik ini hari,”sambung Lucas Leiva.
Lazio Lolos Ke Final Coppa Italia Menangkan Ac Milan Lazio Lolos Ke Final Coppa Italia Menangkan Ac Milan Reviewed by juarabola on 5:28 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.