Cara Performa Van Dijk Bagus Bek Muda Liverpool Tergiur

Cara Performa Van Dijk Bagus Bek Muda Liverpool Tergiur

Cara Performa Van Dijk Bagus Bek Muda Liverpool Tergiur

Juara Bola Online - Wonderkid Liverpool, Ki-Jana Hoever (18), Cara Performa Van Dijk Sangat Bagus, Sehingga Bek Muda Liverpool Tergiur, akan memuji pada Virgil van Dijk setinggi-tingginya. Menurut dia, Van Dijk adalah bek dunia terbaik di dunia sekarang ini dikagumi beberapa orang. 

Cara Performa Van Dijk

Van Dijk adalah bek terbaik di dunia dan saya bisa menerangkan itu dengan kepastian 100%. Dia demikian bagus sampai terbaik tentang Liverpool sekarang ini adalah bukan hanya striker dan penyerang di tim kami yang mendapatkan semua pujian, "kata Hoever. 

Mereka dulu masih mendapatkan kredit, namun ada satu yang berubah. Dengan Sebagian orang sekarang ini mengerti dan lihat pentingnya pertahanan yang hebat. Van Dijk dibiarkan Southampton dan gabung Liverpool pada Januari 2018 dengan transfer 75 juta pounds. Nilai itu buat jadi Van Dijk jadi bek termahal di dunia. 

Hadirnya juga membuat pertahanan Liverpool makin bertambah kuat. Dalam Pemain tahun 27 itu pun dijagokan jadi bek terbaik dunia waktu saat ini. Bukan hanya lihat dia bermain melawan penyerang terbaik di dunia yang membuat saya mengaguminya. Waktu saya bermain dengan dia dalam latihan, saya lihat semua detail, perasaan lapar akan kesempurnaan, dalam langkah dia melatihku, tempatnya, dan banyak komentar kecilnya kepadaku. 


Perform Van Dijk keliatannya benar saat waktu. Saya bertanya-tanya, pada saat-saat itu, mengapa saya tidak lihat itu atau mengapa saya tidak dalam tempat itu pada awalnya. Bagiku, Van Dijk adalah kelas dunia yang hebat,”kata Hoever.

Cara Performa Van Dijk Bagus Bek Muda Liverpool Tergiur Cara Performa Van Dijk Bagus Bek Muda Liverpool Tergiur Reviewed by juarabola on 12:29 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.