Puig Percaya Barcelona Akan Lanjut Di musim Depan

Puig Percaya Barcelona Akan Lanjut Di musim Depan

Puig Percaya Barcelona Akan Lanjut Di musim Depan

Juara Bola Online - Gelandang muda Barcelona, Riqui Puig, dia begitu berharap bertahan lama di tim asal Catalonia itu. Saat ini, barcelona mengharap tembus scuad pada musim depan serta ia akan kembali diutamakan bela tim muda Blaugrana. Pelatih Barca, Ernestro Valverde sempat menjajal kekuatannya di tim senior waktu menantang SD Huesca. 

Puig dijagokan jadi gelandang penting Barcelona di waktu depan. Setelah itu Xavi Hernandez dan Andres Iniesta, saat ini Barca punya Sergio Busquets. Ia ada di perincian sesudah itu jika berkepanjangan akan tampil di level permainan tertinggi. 

Puig Percaya Barcelona Akan Lanjut Di musim Depan

Tetapi tujuanku adalah untuk masih tetap berada di sini. Dengan rekan-rekan di tim serta keluargaku yang lain. Sekejap ini biarlah saya bermain untuk Barca B. serta Saya yakini kesempatan itu akan datang jika saya masih tetap tunjukkan dalam permainan terbaikku,”tuturnya seperti diambil dari Juara bola Espana. 

Dua pertandingan laga yang ditempuh Puig semasing LaLiga dan Copa del Rey. Sampai saat ini, pelatih Blaugrana, Ernesto Valverde belum memberinya kesempatan tampil kembali. Akan Tapi, pemain kelahiran Catalonia itu masih tetap bersabar menunggu panggilan sesudah itu. 

Kami sudah bertahan sampai kini dengan mempercayakan beberapa pemain jebolan. Yaitu Masih ada jalan buat pemain jebolan La Masia untuk tembus tim penting. Walau demikian hanya sebagian kecil yang mujur bisa berkepanjangan ada di tim senior,”tuturnya melanjutkan. 


Barcelona berpeluang sampai treble musim ini. Serta Begitu mengharap dapat berkepanjangan pada musim depan dengan Anak asuh Ernesto Valverde masih berpartisipasi dalam tiga laga yakni LaLiga, Liga Champions, dan Copa del Rey.
Puig Percaya Barcelona Akan Lanjut Di musim Depan Puig Percaya Barcelona Akan Lanjut Di musim Depan Reviewed by juarabola on 2:06 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.