Mourinho Kembali Melatih Bayern Setelah Ballack Dukung

Mourinho Kembali Melatih Bayern Setelah Ballack Dukung

Mourinho Kembali Melatih Bayern Setelah Ballack Dukung

Juara Bola Online - Sisa gelandang timnas Jerman, Michael Ballack, Sudah memberi suport pada Jose Mourinho jadi pelatih Bayern Munich. Saat Niko Kovac tempati kursi pelatih Bayern Munich pada musim panas tempo hari. Manuel Neuer dan Dalam partner sempat terseok-seok pada paruh pertama musim ini. 

Dalam Kemampuan Kovac menuai sorotan tajam waktu Bayern didepak Liverpool di set 16-Besar Liga Champions. FC Hollywood pun sempat tertinggal cukup jauh dari Borussia Dortmund dalam pertempuran juara Bundesliga. 

Dalam Spekulasi hari depan Kovac di Allianz Arena pun berembus. jika berjalan pergantian pelatih pada musim panas nantinya, Ballack melihat Mourinho cocok untuk menangani Bayern Munich. 

Ballack menyampaikan dua bukti. Pertama, Bayern punya rekam jejak yang begitu bagus dengan beberapa pelatih asing yang lain, contoh seperti Louis van Gaal dan Pep Guardiola. Selain itu, Ballack melihat bila kehadiran Mourinho akan mengusung pamor FC Hollywood dan Bundesliga sampai jadi daya tarik buat beberapa pemain top dunia. 

Mourinho Kembali Melatih Bayern Setelah Ballack Dukung

Saat ini, Niko Kovac adalah pelatih (Bayern Munich) dan seharusnya dihormati. Dia kerja dengan baik. Akan Tapi, tidak ada yang bisa menolak bila saat akan datang, Dalam penunjukkan Jose Mourinho jadi pelatih akan membawa sisi glamor buat club dan Bundesliga ,”papar Ballack, seperti diambil Bild. “Itu sudah terlihat dengan Pep Guardiola. Dalam Penunjukkan dia memberi kejutan besar buat Bundesliga walaupun tidak memenangi Liga Champions sampai tinggalkan Bayern,”katanya. 

Guardiola memperkenalkan model bermain tertentu dan pelatih yang mempesona. Selain itu, pamor club lebih tinggi waktu Anda mendapatkan Guardiola atau Mourinho,”kata Ballack. 

Dengan pelatih seperti Mourinho, mungkin lebih mudah buat club mendatangkan beberapa pemain bintang. Saat ini usainya, Bundesliga tidak mempunyai daya tarik yang juga sama dengan Premier League untuk beberapa pemain kelas dunia. Akan Tapi, Bayern Munich akan disarankan untuk memiliki beberapa pemain top dunia,”katanya. 


Ballack Menekan Kedatangan Mourinho Melatih Bayern Munich memimpin klasemen sekejap Bundesliga dengan koleksi 67 poin dari 29 laga. Anak asuh Kovac hanya unggul satu poin atas Dortmund yang menempati tempat ke2.
Mourinho Kembali Melatih Bayern Setelah Ballack Dukung Mourinho Kembali Melatih Bayern Setelah Ballack Dukung Reviewed by juarabola on 1:38 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.