Osvaldo Sebagai Penyerang Djanur Siapkan Mental

Osvaldo Sebagai Penyerang Djanur Siapkan Mental

Osvaldo Sebagai Penyerang Djanur Siapkan Mental

Juara bola - Osvaldo Sebagai Penyerang Djanur Siapkan Mental, Persebaya Surabaya mulai memanaskan mesin. Satu diantara langkah untuk masih mengawasi kesehatan dengan mengadakan eksperimen. Dalam pertandingan eksperimen menantang club internal Anak Bangsa, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menempatkan Osvaldo Haay menjadi striker tengah. 

Ketetapan untuk mencoba menempatkan Osvaldo menjadi striker tengah sebenarnya sempat dipakai Djanur, sapaan pelatih Bajul Ijo saat Liga 1 2018 waktu lalu. Waktu itu, Osvaldo seringkali diplot isi kekosongan di bidang striker tengah karena David da Silva, striker Green Force waktu itu tengah cedera. 

Saya fikir ia mempunyai mobilitas yang tinggi, miliki kemampuan serta cukuplah menjanjikan dalam tempat itu,”papar Djadjang dikutip juara bola online dari situs sah Persebaya. 

 Djanur Siapkan Mental

Persebaya sendiri dalam pertandingan eksperimen itu menang dengan score mutlak 10-1. Empat gol Bajul Ijo dikandangkan oleh Osvaldo Haay. Tengah enam gol yang lain diciptakan oleh Damian Lizio, Fandi Eko Utomo, Irfan Jaya, Rendi Irwan (2 gol), serta Elisa Basna. 

Djanur mempunyai fakta tertentu saat pilih mengadakan latih tanding menantang club yang levelnya jauh dibawah mereka. Buat bekas pelatih PSMS Medan ini, ketetapan ini diambil untuk turunkan tekanan laga. 


Penyerang Djanur Siapkan Mental Kami mengganggap eksperimen ini cooling down sesudah empat laga dengan desakan tinggi semasing 2x menantang Madura United serta Arema FC. Makanya kami pilih lawan dengan level yang jauh dibawah Persebaya. Sekalian di drill latihan menyerang. Serta kelihatan cukuplah sukses, banyak gabungan serangan bagus yang terbentuk hingga dapat cetak banyak gol,”tutur Djanur.
Osvaldo Sebagai Penyerang Djanur Siapkan Mental Osvaldo Sebagai Penyerang Djanur Siapkan Mental Reviewed by juarabola on 12:13 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.