Sarri Janji Siapkan Chelsea Lebih Kuat Musim Depan

Sarri Janji Siapkan Chelsea Lebih Kuat Musim Depan

Sarri Janji Siapkan Chelsea Lebih Kuat Musim Depan

Juara Bola - Sarri Janji Siapkan Chelsea Lebih Kuat Musim Depan, Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, akui meyakini dianya dapat membuat The Blues jadi tambah lebih kuat musim depan. 

Sarri gabung Chelsea pada awal musim ini. Namun, dia tidak mempunyai banyaknya waktu sepanjang pramusim untuk melatih Eden Hazard serta teman-teman. 

Ditangannya, The Blues lalu tidak berhasil di Piala Liga serta Piala FA. Sesaat di Liga Inggris,Willian serta teman-teman masih tetap berkompetisi untuk finish empat besar. Hanya satu kesempatan mencapai trofi tinggal Liga Europa serta Chelsea sekarang telah ada di semi final. 

Sepak bola Inggris berlainan. Saya tidak mau menjelaskan lebih baik atau lebih jelek, tapi itu berlainan. Liga Premier begitu bagus. Saya ingin masih di Liga Premier serta saya ingin masih di Chelsea sebab levelnya tinggi sekali,”kata Sarri. 


Ini ialah pertandingan yang mengagumkan serta saya ingin masih di sini. Saya fikir team dapat berkembang sebab kami cuma mempunyai dua atau tiga minggu untuk kerja di pramusim kemarin. Akhir Agustus, kami mulai bermain tiap" tiga hari. 


Di Napoli, saya dapat melakukan pramusim dengan 60 session latihan untuk posisi pertahanan. Di sini saya mempunyai seputar 11 atau 12 session. Jadi itu ketidaksamaan besar. Saya memerlukan waktu untuk terlatih dengan sepak bola Inggris. Itu normal serta itu dapat berlangsung. Musim depan, saya bisa memberikan semakin banyak pada pemain saya,”sebut Sarri.
Sarri Janji Siapkan Chelsea Lebih Kuat Musim Depan Sarri Janji Siapkan Chelsea Lebih Kuat Musim Depan Reviewed by juarabola on 4:47 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.