Beberapa Janji Dari Lionel Messi Masih Belum Terpenuhi

Beberapa Janji Dari Lionel Messi Masih Belum Terpenuhi

Beberapa Janji Dari Lionel Messi Masih Belum Terpenuhi

Juara Bola - Beberapa Janji Dari Lionel Messi Masih Belum Terpenuhi, Lionel Messi barusan memenangi titel La Liga musim 2018/19. Tetapi, titel ini bukan tujuan penting Messi. Pada awal musim, sebelum pertandingan sah diawali, Messi telah mengikrarkan satu janji untuk Barcelona. 

Barcelona sudah mencapai titel juara La Liga musim 2018/19. Akhir minggu lalu, Barca sukses menaklukkan Levante dengan score 1-0 di Camp Nou. Gol tunggal club asal Catalan itu diciptakan oleh Lionel Messi di menit ke-62. 

Barca sekarang unggul sembilan point atas Atletico Madrid yang ada di tempat ke-2. Dengan tiga pertandingan tersisa, Atletico memang masih tetap dapat menyamakan point Barca. Tetapi, tidak dapat ada di nomer satu. Karena, Barca unggul dengan head to head. Lalu, apa janji Messi yang belum ia tunaikan untuk musim 2018/19 

Pada saat pramusim, persisnya waktu bermain di Joan Gamper Trophy menantang Boca Junior, Lionel Messi berikrar satu janji. Pemain dengan julukan La Pulga itu janji untuk membawa titel juara Liga Champions ke Camp Nou. 

Mengenai tahun ini, saya pikir kami telah memutuskan tujuan untuk lebih semangat . Pemain baru yang hadir akan banyak menolong kami untuk lebih baik dibandingkan awalnya, "membuka Messi saat itu. 

Walau tahun kemarin [musim 2017/18] kami memenangi La Liga serta Copa del Rey, kami semua tersisih dari Liga Champions. Kami janji akan lakukan semuanya yang mungkin supaya piala cantik itu kembali pada Camp Nou,"janji Messi. 

Sukses Barcelona mencapai juara La Liga serta Copa del Rrey musim 2017/18 lalu memang berasa cemplang. Karena, pada musim yang sama, Real Madrid dapat mencapai titel juara Liga Champions ke-3 berturut-turut. Barcelona kalah pamor dari sang lawan. 


Lalui Liverpool Dahulu Mencapai titel Liga Champions bisa saja peristiwa penting buat Barcelona serta Messi pada musim 2018/19. Barca akan kembali dengan hegemoninya di Eropa yang dikuasai Real Madrid. Sesaat, Messi akan kembali mempunyai kesempatan besar mencapai Ballon d'Or. Akan tetapi, jalan Messi penuhi janji membawa titel juara Liga Champions ke Camp Nou tidak gampang. Karena, Barca harus bertemu Liverpool pada set semi final. 

Liverpool tengah ada dalam periode terbaik. Pasukan Jurgen Klopp begitu berkelanjutan. Mereka mempunyai Virgil van Dijk, Sadio Mane, Mohamed Salah dan penjaga gawang kuat Alisson Becker. Liverpool ialah team yang komplet di semua posisi. diingat, Liverpool ialah finalis Liga Champions musim 2017/18 kemarin. The Reds ingin menebus kegagalan musim kemarin, saat ditaklukkan Real Madrid pada pertandingan final.
Beberapa Janji Dari Lionel Messi Masih Belum Terpenuhi Beberapa Janji Dari Lionel Messi Masih Belum Terpenuhi Reviewed by juarabola on 4:15 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.