Beberapa Pemain Muda Termahal Di Bursa Musim Panas

Beberapa Pemain Muda Termahal Di Bursa Musim Panas

Beberapa Pemain Muda Termahal Di Bursa Musim Panas

Juara Bola - Beberapa Pemain Muda Termahal Di Bursa Musim Panas 2018-2019 sudah mendekati pekan" paling akhir. Club sepak bola dari lima pertandingan top Eropa juga berburu pemain anyar di bursa transfer musim panas kelak. 

Beberapa pemain kelahiran 1999 dijagokan akan mendapatkan predikat jadi pemain termahal. Launching paling baru dari CIES Football Observatory, Rabu (8/5/2019) tempatkan pemain muda Inggris yang merantau di Jerman, Jadon Sancho jadi pemain muda dengan bandrol termahal. 

Dalam Pemain yang bela Borussia Dortmund di Bundesliga 1 ini ditaksir mempunyai bandrol sebesar 150 jua euro. Beberapa club top memang diisukan membidik Sancho, diantaranya Manchester United. 

Tidak hanya Sancho, ada pula gelandang muda punya Arsenal, Matteo Guendouzi. Pemain memiliki rambut nyentrik ini ditaksir mempunyai nilai jual sampai angka 70 jua euro. Dibawah Guendouzi, ada pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo. Pemain yang sudah sempat mendapatkan sindiran dari Radja Nainggolan ini, ditaksir mempunyai nilai jual sampai 67 juta euro. Dibawah Zaniolo, ada Kai Havertz. 

Pemain Bayern Leverkusen ini memang perlihatkan tampilan bagus di Bundesliga 1 musim ini. Dari 35 tampilan, Havertz dapat mengumpulkan 15 gol serta 3 assist. Tidak hanya ke empat nama diatas, ada pula nama pemain West Ham United, Declan Rice. Gelandang bertahan asal Inggris ini ditaksir mempunyai nilai jual sampai 64 juta poundsterling. 


Bila lihat dari rangking 10 besar, Bundesliga 1, Liga Italia serta Liga Inggris menguasai daftar pemain muda yang diperkirakan berbandrol mahal. Sedang Liga Spanyol cuma memberi satu nama yaitu pemain Real Madrid, Vinicius Junior. Pemain dari Brasil ini mempunyai bandrol sebesar 55 juta euro. Vinicus sendiri akan memainkan kiprahnya di Liga Spanyol bersama dengan Real Madrid pada musim depan.

Beberapa Pemain Muda Termahal Di Bursa Musim Panas Beberapa Pemain Muda Termahal Di Bursa Musim Panas Reviewed by juarabola on 1:50 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.