Klub Dunia Paling Tua Turun Kasta Semi Profesional

Klub Dunia Paling Tua Turun Kasta Semi Profesional

Klub Dunia Paling Tua Turun Kasta Semi Profesional

Juara bola - Satu diantara club paling tua di dunia, Notts County diyakinkan harus turun kasta ke pertandingan ke empat Liga Inggris. Hasil pahit sesudah mereka ditaklukkan 1-3 oleh Swindom Town, Minggu (5/5/2019). 

Pelatih Notts County, Neal Ardley semenjak awal tahun ini memang mengaku jika dianya mempunyai beban tertentu. Ardley sendiri jadi pelatih ke-3 Notts County pada musim ini, dia menukar tempat Harry Kewell, bekas Liverpool. 

Sebelum melatih Notts County, Ardley sudah sempat jadi pelatih club paling tua yang lain, AFC Wimbledon. Penunjukkan Ardley awalannya diinginkan manajemen dapat bawa Notts County bergerak dari papan bawah League Two. 

Ini ialah akhir satu masa buat club paling tua di dunia. Ini jadi hari tergelap semenjak club ini dibangun 157 tahun waktu lalu,”kata analisa sepak bola, Charlie Slater dari bbc. 

Tidak ada agunan di tahun" akan datang mereka akan kembali bangkit. Sejauh yang saya ketetahui, cuma tiga tima dalam 15 tahun paling akhir yang dapat promo sesudah terdegradasi dari League Two,”ucap Slater. 

Permainan club yang berjuluk The Magpies di League Two musim ini memang amburadul. Dari 46 berlaga, Notts County cuma dapat catatkan 9 kemenangan, 13 seimbang, serta 24 kali kalah. 

Rekor kebobolan team ini paling paling banyak diantara 24 team League Two musim ini. Gawang Notts County sudah dibobol sekitar 84 kali, sedang posisi depan mereka cuma dapat cetak 48 gol. 


Semenjak dibangun 157 tahun kemarin, prestasi paling baik club ini iala juara Piala FA 1894. Jadi club paling tua di dunia, Notts County adalah satu diantara dua belas club yang memprakarsai berdiri pertandingan Liga Inggris. 

Club ini sendiri semenjak 2000an sudah sempat dilatih oleh bekas pemain Liga Inggris. Alan Smith, bekas Manchester United sudah sempat melatih club ini pada Januari 2017. Kevin Nolan, bekas Bolton Wanderes melatih club ini gantikan Alan Smith.
Klub Dunia Paling Tua Turun Kasta Semi Profesional Klub Dunia Paling Tua Turun Kasta Semi Profesional Reviewed by juarabola on 3:24 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.