Rashford Minggat MU Kehilangan Salah Satu Penyerang

Rashford Minggat MU Kehilangan Salah Satu Penyerang

Rashford Minggat MU Kehilangan Salah Satu Penyerang

Juara Bola - Manchester United dikabarkan akan ditinggal salah satu penyerangnya yakni Marcus Rashford. maka pilihan memang Rashford geser, United saat ini tengah mengincar service bomber Edinson Cavani. 

Rashford disebut jadi salah satu beberapa pemain yang ingin geser dari scuad United pada musim depan. Nama bomber berusia 21 tahun itu ramai disebut masuk dalam perincian belanja club raksasa Spanyol, Barcelona. 

oleh beberapa alat di Spanyol, disebutkan cukup serius dalam perburuan service Rashford. Bahkan, club asal Catalan itu siap melayangkan penawaran beberapa 100 juta euro agar bisa beli Rashford. Lalu, sebegitu besar peluang United untuk beli Edinson Cavani? Baca sedetailnya di bawah ini ya Bolaneters. 

Jika memang Marcus Rashford minggat ke Barcelona, tentu saja ini dapat jadi kerugian besar buat Manchester United. Sebab, pemain berusia 21 tahun sejauh ini masih jadi andalan di tempat serang. Terlibat Rashford cukup besar buat United. Diambil dari Calciomercato, United tidak berdiam diri jika memang pemain didikan akademinya itu geser ke Barcelona. Setan Merah akan terjun ke bursa transfer dan beli penyerang baru jadi pilihan. 

Profil yang diidentifikasi jadi calon pilihan Rahford adalah Edinson Cavani. Pemain berusia 32 tahun itu di perasaan bisa jadi sandaran buat United untuk menggedor gawang lawan pada musim 2019/20 akan datang. Edinson Cavani alami cedera panjang pada musim 2018/19. Pemain dari Uruguay itu hanya mainkan 17 pertandingan di Ligue 1. Tapi, dari banyaknya laga itu, dia bisa bikin 17 gol. 

Walaupun sudah berusia 32 tahun, Edinson Cavani masih memiliki reputasi jadi salah satu penyerang terbaik di pentas Eropa. Karena itu, United diakui harus mengeluarkan dana yang besar agar bisa membawanya ke Old Trafford. 


Tapi, ada satu kondisi yang bisa demikian menguntungkan buat United. Kondisi itu adalah waktu kontrak Edinson Cavani dengan PSG yang akan habis pada tahun 2020 akan tiba. Dengan begitu, karenanya United bisa beli Edinson Cavani pada harga sedikit lebih murah pada awal musim 2019/20 akan datang. Ditambahkan, PSG disebut ingin jual sisa bomber Napoli itu.
Rashford Minggat MU Kehilangan Salah Satu Penyerang Rashford Minggat MU Kehilangan Salah Satu Penyerang Reviewed by juarabola on 4:52 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.