Bek Lyon Menjadi Persaingan Real Madrid Dan Barcelona

Bek Lyon Menjadi Persaingan Real Madrid Dan Barcelona

Bek Lyon Menjadi Persaingan Real Madrid Dan Barcelona

Juara Bola - Bek kiri Lyon, Menjadi Persaingan Real Madrid Dan Barcelona Ferland Mendy tengah dicari oleh dua raksasa Liga Spanyol, Real Madrid serta Barcelona. Ke 2 team Spanyol ini siap sama" sikut untuk dapat temukan layanan Mendy pada musim depan. 

Pelatih Real Madrid Zidane, inginkan Mendy untuk jadi pelapis bek kiri El Real sekarang ini, Marcelo. Marcelo dipandang banyak pihak tidak perlihatkan permainan paling baik musim ini. 

Mendy buat Zidane memang jadi pilihan yang cukuplah pas. Baru berumur 23 tahun, Mendy jadi tipikal full back moderen yang mempunyai kecakapan dalam bertahan serta kecepatan waktu menyerang. Sayangnya Real Madrid harus siap-siap berkompetisi untuk temukan Mendy. Kompetitor penting mereka di Liga Spanyol, Barcelona inginkan Mendy pada musim depan. 

Barcelona bahkan juga beritanya telah memperhatikan Mendy semenjak musim kemarin. Mendy diperlukan Ernesto Valverde untuk jadi pelapis buat Lucas Digne. 

Walau Barcelona masih tetap mempunyai Eric Abidal, tampilan pemain Prancis itu tidak begitu disenangi oleh Valverde. Lyon sendiri beritanya cuma akan melepas Mendy bila ada club yang bersedia membayar 35 sampai 40 juta euro. Tampilan Ferland Mendy di Lyon musim ini memang cukuplah menarik. Dari 28 tampilan di Ligue 1, Mendy dapat cetak 2 gol 1 assist. 


Mendy memulai karirnya dengan masuk ke akademi Paris Saint Germain (PSG) pada 2004 kemarin. Pada 2015, dia masuk ke team penting La Havre serta memainkan 47 pertandingan. Pada 2017, Lyon mengambilnya dari La Havre dengan mahar sebesar 5 juta euro. Penampilannya yang memikat bersama dengan Lyon membawa Mendy jalani kiprah pertamanya bersama dengan tim nasional Prancis pada November 2018.
Bek Lyon Menjadi Persaingan Real Madrid Dan Barcelona Bek Lyon Menjadi Persaingan Real Madrid Dan Barcelona Reviewed by juarabola on 5:46 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.