Ronaldo penyelamat Juventus Selalu Tampil Sempurna

Ronaldo penyelamat Juventus Selalu Tampil Sempurna

Ronaldo penyelamat Juventus Selalu Tampil Sempurna

Juara bola - Cristiano Ronaldo kembali lagi jadi penyelamat teamnya dari kekalahan. Juventus nyaris kalah dari Torino dalam Derbi Turin di Allianz Fase pada Sabtu (4/5) pagi. Untuk Bianconeri, hasil ini jelas tidak merubah apapun sebab telah menyelamatkan titel juara. 

Selesai laga, Ronaldo memandang dianya tidak tetap menerus dipandang seperti penyelamat. Bahkan juga ayah empat anak itu akui terganggu dengan tuduhan publik masalah kekuatannya diatas lapangan. 

Kadang, saya capek selalu menunjukkan pada orang masalah potensiku. Desakan dan beban berat harus saya hadapi sehari-harinya. Tetapi, saat saya rasakan telah lakukan yang paling baik, masih ada-ada saja masukan. Ada banyak di luar sana yang tidak suka, katanya seperti diambil dari Marca. 

Musim ini, Juventus kehilangan kesempatan mencapai tiga titel sesudah tersisih dari Liga Champions serta Coppa Italia. Semasing kekalahan terkena dari Ajax serta Atalanta. Ronaldo jadi satu diantara tujuan masukan kegagalan Bianconeri di dua kompetisi itu. 


Kadang kita memang seharusnya terima semuanya sebab masukan tidak dapat diperkirakan. Bagiku, yang penting ialah kita telah mengupayakan optimal. Nanti, progress permainan akan naik dengan sendirinya. Saya rasakan menyesuaikan dengan baik di sini,”katanya meneruskan. 

Ronaldo telah cetak 28 gol dari 41 tampilan di semua arena musim ini bersama dengan Juventus. Kehadirannya ke Turin cuma dapat menghadirkan satu trofi yaitu titel Serie A, delapan musim berturut-turut.
Ronaldo penyelamat Juventus Selalu Tampil Sempurna Ronaldo penyelamat Juventus Selalu Tampil Sempurna Reviewed by juarabola on 2:58 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.