Petr Cech Termotivasi Utama Di Liga Eropa

Petr Cech Termotivasi Utama Di Liga Eropa

Petr Cech Termotivasi Utama Di Liga Eropa

Juara Bola - Petr Cech Termotivasi Utama Di Liga Eropa, Arsenal sukses menyelamatkan semi final putaran pertama Liga Europa menantang Valencia, Jumat (3/5) pagi hari. Hasil ini diterima baik oleh semua komponen team termasuk juga penjaga gawang senior, Petr Cech.

Kiper asal Ceko itu memang sempat berujar kompetisi ini bisa menjadi yang paling akhir baginya di dunia sepak bola. Cech menginformasikan akan pensiun selekasnya sesudah musim pertandingan 2018/19 tutup agendanya.

dalam laga kandang Eropa terakhirku. Rasa-rasanya cukup aneh memang. Tetapi, saya masih mengharap dapat mengusung trofi Liga Europa diakhir pertandingan jadi penutup karierku. Perjuangan memanglah belum selesai, mudah-mudahan kemenangan ini mempermudah kami di pertandingan selanjutnya,”ucap Cech.

Tetapi, anak asuh Unai Emery bangun sesudahnya. Alexandre Lacazette tutup set pertama dengan posisi 2-1 karena golnya pada menit ke-18 serta 25. Satu gol ialah sumbangan Pierre-Emerick Aubameyang di ujung pertandingan.


Team asal London itu mempunyai dua pilihan supaya bisa kembali tampil di Liga Champions musim depan. Memenangkan Liga Europa, atau menyelamatkan tempat ke empat di Liga Inggris. Pilihan ke-2 kelihatannya cukuplah berat bila lihat catatan The Gunners pada tiga pertandingan paling akhir.

Kami memang kalah tiga laga berturut-turut di liga serta saya tidak menghindar bila itu memengaruhi mental team. Tetapi, sedapat mungkin kami tidak bawa mentalitas itu di kompetisi ini. Team lawan mengawali laga secara cepat, mujur kami dapat bereaksi dengan baik,”katanya tutup interviu.
Petr Cech Termotivasi Utama Di Liga Eropa Petr Cech Termotivasi Utama Di Liga Eropa Reviewed by juarabola on 4:17 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.