Lionel Messi Berhasil Menaklukan Lawan Ketika

Lionel Messi Berhasil Menaklukan Lawan Ketika

Lionel Messi Berhasil Menaklukan Lawan Ketika

Juara Bola - Lionel Messi Berhasil Menaklukan Lawan Ketika Sesudah pertandingan Barcelona versus Liverpool, Ernesto Valverde menjelaskan Lionel Messi tetap berusaha serta sukses saat begitu diperlukan. Bahkan juga, mega bintang asal Argentina itu dapat dengan stabil membuat lawan takut. 

Barcelona sukses memetik kemenangan 3-0 di pertandingan leg pertama semi final Liga Champions. Main di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5/2019) pagi hari WIB, Lionel Messi dkk menang 3-0 di partai Barcelona versus Liverpool. 

Luis Suarez terlebih dulu membuat gol pembuka di menit ke-26. Lionel Messi tampil menjadi pemasti kemenangan team berjulukan Blaugrana melalui dua golnya (75′, 82′). 

Gol ke-2 Messi diciptakannya dengan spektakuler melalui sepakan bebas jarak jauh. Ernesto Valverde tidak menyangka anak asuhannya akan melepas tembakan langsung. 

Leo tetap mengagetkan. Benar-benar, itu ialah sepakan bebas jarak jauh serta saya tidak paham bila dia akan melepas tembakan langsung,”tutur Valverde diambil juara bola online dari situs sah UEFA. 

Saya tidak paham bagaimana dia mengerjakannya tapi dia tetap berusaha serta sukses waktu kami begitu membutuhkannya. Dia memberi perasaan takut pada lawan dengan stabil, ”tuturnya. 


Kemenangan di pertandingan Barcelona versus Liverpool pasti memberi keuntungan besar buat Blaugrana dalam usaha mengambil langkah ke final Liga Champions musim ini. Bagaimana tidak, mereka cuma perlu hasil seimbang di leg ke 2 agar bisa hentikan langkah team beralias The Reds di semi final. Laga ke-2 akan berjalan di tempat Liverpool di Stadion Anfield pada 8 Mei 2019.
Lionel Messi Berhasil Menaklukan Lawan Ketika Lionel Messi Berhasil Menaklukan Lawan Ketika Reviewed by juarabola on 4:43 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.